Home » Uncategorized » Pemantapan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di UPT PSHP

Pemantapan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di UPT PSHP

Dalam rangka membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), UPT PSHP secara intensif melakukan pemantapan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM yang pencanangannya telah dilakukan pada bulan Mei 2019 yang lalu. Pada pemantapan ZI tersebut, Kepala UPT PSHP Ir. Dasih Tri Nurdiastuti, MMA, menghimbau kepada seluruh jajaran staf dan karyawan untuk mendukung proses pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM.

Indikator keberhasilan pembangunan ZI terdiri dari dua komponen yaitu komponen pengungkit dan hasil. Komponen pengungkit meliputi manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, dan penguatan pengawasan serta peningkatan kualitas pelayanan publik. Sedangkan komponen hasil yaitu terwujudnya pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN dan terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. Pada akhir pertemuan tersebut Kepala UPT PSHP mengajak kepada seluruh jajaran staf dan karyawan untuk berkomitmen dalam kegiatan pelayanan publik untuk melayani secara profesional, menolak segala bentuk gratifikasi dan korupsi. Serta diharapkan para stake holder agar dapat mendukung proses pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM ini sehingga pelayanan UPT PSHP dapat meningkat dan berkembang kea rah yang lebih baik.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *